Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Keunggulan Wahana Tata Asuransi Mobil - Aswata

Wahana Tata Asuransi Mobil

Apakah anda sedang mencari perusahaan asuransi untuk kendaraan. produk Asuransi Mobil Wahana Tata merupakan salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Siapa yang tidak mengenal Wahana Tata Asuransi Mobil atau yang sering disebut dengan Aswata. Aswata merupakan sebuah perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia yang telah hadir sejak 1964. 

Perusahaan yang pernah meraih penghargaan bergengsi pada tahun 2014 untuk kategori  “Non-Vehicle Insurance” dari Frontier Consulting Group ini terus mengembangkan teknologi informasi terintegrasi yang mampu melayani seluruh proses bisnis perusahaan disemua jaringan secara on-line untuk memberikan kemudahan dan kecepatan yang amat sangat akurat pelayanan kepada seluruh nasabah. 

Bukan hanya satu penghargaan tersebut yang didapat oleh perusahaan asuransi ini, namun penghargaan “Predikat sangat bagus atas kinerja Keuangan berturut-turut selama tahun 2011, 2012 hingga 2013” dari majalah Infobank dan “Best General Isurance” pada tahun 2013 dari majalah media Asuransi dalam kategori perusahaan asuransi umum. Ketahui pula plus minus asuransi mobil All Risk dan Perbedaannya dengan TLO.

Keunggulan Wahana Tata Asuransi Mobil


Penghargaan-penghargaan yang didapat oleh asuransi Aswata ini karena layanan mereka memiliki keunggulan lebih yang membuat nasabahnya menjadi nyaman dan terpecaya. Berikut merupakan 2 keunggulan wahana tata asuransi mobil. 

1. Kerugian Total (Total Loss Only/ TLO)


Asuransi Mobil Aswata ini pun memberikan beberapa kemudahan terhadap nasabahnya, yaitu diantaranya:
  • Aswata memiliki 70 jaringan asuransi yang berlokasi tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Ang membuat aswata lebih cepat menjangkau dan melayani nasabahnya dalam penutupan asuransi hingga penanganan klaim
  • Asuransi mobil aswata juga memiliki website yang membuat anda lebih mudah untuk meminta penawaran atas asuransi tanpa terikat tempat dan waktu
  • Memiliki Fasilitas pembayaran premi dengan kartu kredit/dapat dicicil dan virtual account
  • Memiliki jaringan bengkel rekanan yang tersebar luas, dengan kualitas terkontrol

2. Gabungan (Comphrehensive) + Tanggung Jawab Hukum/ TJH PIhak III


Resiko-resiko yang dijamin oleh asuransi mobil aswata ini adalah kecelakaan, keakaran, pencurian dan perbuatan jahat pihak lain. Sedangkan untuk harga pertanggungan ialah nilai asuransi dari kendaraan dan akan menjadi batas hak ganti rugu klaim. Jaminan-jaminan poko fisik kendaraan yang diberikan oleh asuransi mobil aswata, ialah:
  • Harganya sesuai Harga pasar kendaraan pada saat diasuransikan
  • Harga sesuai dengan nilai/harga perlengkapan/aksesoris tambahan yang akan diasuransikan

Namun, apaila nilai pertanggungan fisik kendaraan anda berada diawah harga pasar, anda akan dalam keadaan “underinsured” yang berdampak berkurangnya secara proporsional hak ganti rugi klaim. Sedangkan, bila terjadi sebaliknya yaitu nilai asuransi lebih tinggi dari harga kendaraan anda berada di kondisi “overinsured” yang berarti tidak meningkatkan hak ganti rugi (klaim).

***

Itulah, beberapa keunggulan yang perlu anda ketahui tentang asuransi mobil aswata. Berbagai layanan yang dapat membantu anda sehingga membuat anda lebih mempercayai aswata asuransi mobil tersebut. Dengan demikian, Asuransi mobil Aswata menjadi salah satu produk perlindungan mobil yang bisa anda jadikan rekomendasi untuk kendaraan anda tercinta. Semoga bermanfaat