Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Biaya Premi Asuransi Mobil All Risk

Premi Asuransi Mobil All Risk

Salah satu produk asuransi yang banyak dibutuhkan oleh banyak orang yaitu asuransi mobil All Risk atau TLO. Nah, dalam postingan kali ini, kami akan mengulas tentang Perbedaan asuransi mobil All Risk dan TLO, Biaya premi asuransi mobil All risk, dan Tips mendapatkan premi asuransi mobil All Risk termurah

Mobil yang memiliki harga yang terbilang fantastis, tentu akan amat disayangkan bila terjadi suatu resiko yang tidak diinginkan hingga menyebabkan kita harus mengeluarkan uang lebih lagi untuk biaya perbaikan mobil tersebut. 

Jika resiko hanya menyebabkan mobil hanya mengalami lecet atau kerusakan sebagian kita masih bisa menanganinya walau harganya terbilang tidak murah. Namun, bagaimana jika mobil mengalami kerusakan yang cukup fatal ataupun kerusakan parah. Apa yang akan anda lakukan? Padahal anda sedang tidak ada dana untuk biaya perbaikan kendaraan tersebut.

Belum lagi seperti yang kita ketahui bahwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi beberapa tahun terakhir ini masih dapat dikatakan banyak, walaupun dari tahun ke tahun selalu menurun. Akan tetapi,  masyarakat tidak lagi harus khawatir atas segala yang terjadi pada mobil mereka. 

Kehadiran perusahaan asuransi mobil All Risk dan TLO memberi perlindungan secara komplit terhadap kendaraan yang dimiliki oleh nasabahnya. Selain itu, biaya premi asuransi mobil All Risk yang ditawarkan oleh pihak perusahaan asuransi kendaraan relatif murah dan terjangkau.


Perbedaan Asuransi TLO dan All Risk


Para pengendara mobil tidak perlu lagi khawatir atas segala hal yang terjadi pada mobil mereka karena asuransi mobil lah yang akan bertanggung jawab atas resiko yang dialami oleh pemilik mobil. Jenis perlindungan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi kepada nasabahnya ialah jaminan perlindungan All Risk dan TLO (Total Loss Only). 

Apa saja perbedaan asuransi mobil TLO dan All Risk? mari kita sama-sama menyimak ulasannya berikut ini...

Asuransi Mobil TLO (Total Loss Only) ialah memberikan jaminan perlindungan kepada nasabah dan mobilnya bila mengalami resiko kehilangan/kerusakan yang diakibatkan oleh benturan, kecelakaan, atau resiko lainnya namun hanya untuk mobil yang mengalami kerusakan minimal 75% saja. walaupun asuransi ini terbilang cukup mahal dari TLO namun tetap saja asuransi mobil ini bisa dikatakan cukup laris dikalangan masyarakat. 

Sedangkan ...

Asuransi Mobil All Risk ialah salah satu jenis produk asuransi yang dapat memberikan jaminan perlindungan kepada mobil secara sebagian ataupun keseluruhan untuk mobil yang mengalami resiko kerusakan/kehilangan akibat dari resiko-resiko yang tidak diinginkan. 


Biaya Asuransi Mobil All Risk


Karena begitu banyak manfaat yang diberikan oleh asuransi ini yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi mobil untuk anda yang ingin membeli paket asuransi ini. 

Anda tidak perlu khawatir tentang biaya asuransi mobil All Risk yang akan ditanggungkan oleh perusahaan asuransi mobil kepada anda. Karena kebanyakan para perusahaan asuransi menawarkan biaya asuransi mobil All Risk murah untuk anda sehingga anda merasa nyaman saat menggunakan asuransi ini.

Biasanya perusahaan asuransi mobil dalam menentukan rate asuransi mobil All Risk tidak akan jauh dari rate yang ditentukan oleh OJK dengan rata-rata rate 2,5%-3,5% (untuk mobil dengan harga Rp 150-300juta) ada juga beberapa perusahaan asuransi yang akan menawarkan premi dengan rate 1,5% untuk mobil dengan harga Rp 500 juta.

Tips Ampuh Mendapatkan Premi Asuransi Mobil All Risk Termurah


Jika anda masih kebingungan perihal bagaimana cara untuk mendapatkan asuransi mobil all risk dengan harga yang murah, disini kami akan memberikan tips ampuh mendapatkan premi asuransi mobil All Risk Termurah.

Cobalah untuk mencarinya melalui cekpremi sebagai portal perbandingan produk asuransi kendaraan. Karena hal ini akan jauh lebih efisien ketimbang anda bertanya kepada sanak keluarga ataupun rekan anda.

Salah satu portal asuransi mobil yang dapat memberikan rekomendasi terbaik adalah Cekpremi.com . Menggandeng kerja sama dengan lebih dari 15 perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, membuat Cekpremi menjadi salah satu portal asuransi online terkomplit. 

Jadi anda tidak perlu bingung lagi, cukup dengan duduk di rumah lalu kunjungi situs Cekpremi, isi data anda dengan lengkap sesuai dengan format yang ada. Lalu kemudian insurance specialist terbaik cekpremi akan membantu anda. Selamat mencoba ...