Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

5 Bisnis Online Paling Produktif 2021

5 Bisnis Online Paling Produktif 2021

Bisnis online paling produktif 2021
| Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan dalam berbisnis secara online. Mulai dari melakukan penjualan produk, menayangkan iklan, menjual jasa, dan masih banyak lagi cara yang bisa anda lakukan untuk memperoleh uang secara online. 

Namun tidak semua bisnis online itu bisa dengan mudah menghasilkan uang. Sejatinya, ada 5 bisnis online paling produktif menurut Pinteria yang mesti anda coba.

Apa saja bisnis online paling produktif hingga tahun 2021 ini? baca terus artikel ini sampai selesai ya sobat!!!

1. Menjual produk sendiri atau produk orang lain


Dalam berbisnis online, anda bisa menjual produk- produk yang berasal dari kreatifitas anda maupun produk orang lain dan anda mendapatkan komisi dari penjualan produk tersebut. Untuk produk pribadi, anda bisa menjual pakaian, lukisan, kerajinan tangan, menjual program komputer, aplikasi android, bahkan dalam bentuk dan harga yang lebih besar misalnya menjual tanah, rumah, apartemen, maupun sebagainya.

Selain produk sendiri, anda pun bisa menjual produk orang lain dan mengambil keuntungan sesuai selisih harga penjualan. 

Misalnya anda membeli handphone seharga 1 juta, kemudian anda menjualnya kembali di internet dengan harga 1,2 jta. Maka keuntungan untuk anda setiap penjualan adalah minimal 200 ribu untuk setiap penjualan. jika setiap hari dapat menjual 1 handphone, maka dalam 1 bulan setidaknya anda bisa mengantongi uang 6 juta rupiah.

2. Menjual Jasa/Service


Jangan salah, tidak hanya di dunia nyata saja ada servis atau jasa. Dalam dunia online pun, anda bisa mendapatkan keuntungan dengan menjual servis atau jasa dan tentu saja anda akan dibayar untuk jasa yang anda lakukan. 

Misalnya, anda menjual jasa pembuatan artikel bahasa inggris atau bahasa indonesia dengan harga 10ribu untuk setiap artikel dengan jumlah kata 300 kata. Jika dalam 1 klien, anda mendapatkan pemesanan 5 artikel, anda setidaknya mengantongi 50 ribu rupiah secara gratis. Jika dalam 1 hari minimal ada yang memesan jasa pembuatan artikel anda, setidaknya anda akan mengantongi 1,5 juta rupiah setiap bulannya.

Selain jasa pembuatan artikel, anda pun bisa menawarkan jasa pembuatan website, jasa SEO, atau jasa privat kursus kerumah klien seperti kursus matematika, fisika, kimia, komputer maupun bahasa inggris.


3. Affiliasi


Afiliasi merupakan program yang didakan oleh suatu pihak dan akan memberikan komisi untuk setiap produk / jasa yang berhasil dijual oleh orang yang bergabung dengan afiliasi pihak tersebut. 

Program afiliasi biasanya bisa diikuti secara gratis dan pihak yang mengadakan progam tersebut umumnya akan memberikan batas minimum pembayaran setiap bulannya.

Salah satu contoh program afiliasi terkenal dari luar negeri adalah Amazon. Sedangkan dari dalam negeri sudah cukup banyak, seperti Accestrade, sharepop, niagahoster dan puluhan perusahaan lainnya yang akan memberikan bayaran untuk setiap produkmereka yang berhasil anda jual di internet.

4. Flipping


Flipping adalah sebuah teknik mendapatkan uang diinternet dengan cara membeli sebuah produk atau website kemudian diperbaiki hingga traffic nya dan penampilannya lebih baik kemudian dijual lagi diinternet. 

Salah satu contoh yang terkenal adalah Flipping Website, dimana kita membeli atau membuat website dan menjualnya ke pihak lain melalui pihak ketiga dan mendapatkan keuntungan dari penjualan website tersebut.


5. Publisher Google Adsense


Program periklanan adalah kita menampilkan iklan berupa banner atau iklan teks dari pihak ketiga ke dalam website kita dan mendapatkan pembayaran setiap impresi atau penampilan iklan atau pun bisa dengan kunjungan iklan oleh para pengunjung website kita. 

Untuk impresi umumnya tergantung dari geografinya. Untuk negara amerika dan eropa umumnya bisa diatas $10 / 1000 tampilan iklan dan anda pun bisa dibayar lebih dari $1 untuksetiap banner atau iklan teks yang dikunjungi oleh pengunjung website anda.

Salah satu contoh perusahaan yang terkenal adalah program Google Adsense yang dibuat oleh Google dan anda akan menerima pembayaran setiap bulan minimal $100 bila penghasilan anda setiap bulan telah memenui syarat peneriman. 

Untuk mengikuti program ini Gratis, namun anda perlu memiliki website dan konten harus bermanfaat dan usia blog minimal 6 bulan. untuk pendaftaran, bisa mengunjungi http://www.google.com/adsense

***

Itu dia bisnis online paling produktif di 2021 menurut Pinteria.Jika anda tertarik untuk memulai bisnis online, siapkanlah segala sesuatunya mulai saat ini juga. Semoga bermanfaat