Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

8+ Tips Memilih Distributor Pulsa Terpercaya

Mencari dan memilih distributor pulsa elektrik terpercaya memang menjadi salah satu hal penting yang harus dipertimbangkan jika ingin memulai bisnis pulsa. Berjualan pulsa elektrik memang memiliki prospek yang cukup baik, mengingat saat ini rata-rata sudah memiliki ponsel untuk berkomunikasi, baik untuk urusan bisnis atau sekedar kangen-kangenan sama teman dan keluarga.

Dengan dukungan server dan sistem canggih serta pelayanan prima yang dimiliki oleh distributor pulsa elektrik akan memudahkan setiap membernya dalam melakukan berbagai transaksi pembayaran dan penjualan. 

Contohnya ketika member ingin mengetahui ketersediaan stock pulsa yang ada, tinggal mengirim atau mengetikkan kode tertentu pada ponsel yang telah terdaftar sebagai member dari distributor, maka tak menunggu lama notifikasi ketersediaan stock pulsa akan terlihat pada layar ponsel.

Masalah yang selama ini yang menjadi kendala untuk orang yang ingin memulai bisnis pulsa yaitu sulitnya memilih dan mencari distributor terpercaya dalam hal legalitas, pelayanan, setoran awal hingga harga pulsa termurah. 

Nah, untuk Anda yang saat ini ingin memulai bisnis pulsa elektrik tak perlu memikirkan masalah tersebut, karena dalam postingan ini berisi sejumlah tips memilih distributor pulsa elektrik terpercaya dan termuran yang sangat bermanfaat untuk Anda.

Pengertian Distributor Pulsa Elektrik


Bagi Anda yang belum familiar dengan istilah "distributor pulsa elektrik", Anda mungkin penasaran untuk mengetahuinya. Secara sederhana, distributor pulsa elektrik adalah orang yang memiliki peran sebagai perantara antara pemilik bisnis yang menjual kembali pulsa elektrik dengan sistem eceran ke konsumen yang membutuhkan pulsa elektirk.

Syarat Distributor Pulsa Yang Bisa Dipercaya


Beberapa hal dibawah ini menjadi syarat utama yang harus anda pertimbangkan dalam memilih distributor pulsa elektrik yang bisa dipercaya.
  • Memiliki Alamat yang jelas
  • Memiliki kontak yang bisa dihubungi
  • Memiliki pelayanan prima terhadap membernya
  • Memiliki sistem 24 jam
  • Memiliki rekening yang jelas
  • Punya banyak stock pulsa
  • Menawarkan harga pulsa termurah
  • Etc...

Tips Dalam Memilih Distributor Pulsa Elektrik Terpercaya

10+ Tips Dalam Memilih Agen Pulsa Elektirk Terpercaya
image by m.merdeka.com

Mencari dan memilih distributor pulsa termurah dan terpercaya memang tidak mudah. Oleh sebab itu, simak 8+ tips dibawah ini;

1. Memiliki Alamat Yang Jelas


Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum memilih distributor pulsa yaitu mereka memiliki alamat yang jelas seperti Nama jalan, No Rumah atau Kantor, Kode RT/RW, Nama Kota dan Provinsi.

2. Memiliki Kontak Yang Bisa & Mudah Dihubungi


Selain Alamat,  distributor pulsa elektrik wajib memiliki kontak yang bisa dan mudah dihubungi oleh para membernya. Baik itu kontak melalui No HP, Whatsapp, Email, profil medsos, dan sebagainya.

Bayangkan saja bila Anda sebagai member sudah melakukan setoran awal (deposit) untuk pembelian pulsa elektrik namun saldo tidak masuk ke akun dan si distributor tidak memiliki kontak yang bisa dihubungi, tentu hal ini membuat Anda kecewa bahkan tidak percaya lagi.

3. Biaya Registrasi Gratis


Untuk menjadi member dari distributor pulsa elektrik, Anda diharuskan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu agar Anda memiliki akun sebelum melakukan transaksi. 

Distributor pulsa yang profesional dan mengutamakan pelayanan terhadap membernya tidak akan membebani biaya apapun untuk melakukan registrasi. Kalaupun ada, itu hanya setoran awal deposit pulsa sebagai syarat utama dan nilainya tergantung dari kebijakan si Agen.  

Sebaliknya, jika ada distributor pulsa elektrik yang membebankan biaya registrasi yang mahal agar bisa menjadi member mereka, maka Anda harus waspada. Ingat itu !!!

4. Memiliki Situs atau App Mobile


Distributor pulsa elektrik terpercaya biasanya memiliki Situs website atau App mobile sebagai sarana promosi bisnis mereka. 

Situs atau App yang mereka miliki pun bukan abal-abal. Harus tampak profesional dan bukan situs gratisan. Salah satu contohnya 

5. Memberikan Pelayanan Prima


Pelayanan prima  juga sangat penting untuk dipertimbangkan dalam memilih distributor pulsa elektrik. Karena terkadang pada saat mengisi pulsa elektrik ke no pelanggan ternyata pulsa mereka belum masuk. Hal ini biasanya disebabkan karena adanya ganguan dari provider atau server distributor.

Dengan adanya pelayanan prima dari distributor pulsa elektrik, Anda tentu dengan mudah mendapatkan informasi bila memang terjadi hal demikian. Baik melalui notifikasi instan dari distributor ataupun Anda bisa komplen langsung melalui kontak layanan yang dimiliki distributor.

6. Memiliki Rekening Bank Yang Jelas


Rekenng bank atas Nama pemilik distributor pulsa elektrik juga tak kala penting untuk diperhitungkan. 

Distributor pulsa yang memang profesional biasanya memiliki banyak rekening bank dan atas nama pemilik yang sama. Tujuannya, untuk meyakinkan calon member bahwa mereka bukanlah distributor pulsa elektrik kaleng-kaleng.

7. Harga Pulsa Elektrik Termurah

Harga Pulsa Elektrik Murah
image by datapulsa

Dalam memilih distributor pulsa elektrik terpercaya, harga pulsa yang ditawarkan untuk member menjadi salah satu faktor utama dalam menentukan keputusan. distributor yang menawarkan harga termurah pasti menjadi pilihan para calon member.

Berdasarkan hasil riset yang saya lakukan terhadap pulsa elektrik (simpati/telkomsel) termurah nominal 5-50 sebagai berikut;
  • Simpati 5 (Rp.5.550 )
  • Simpati 10 (Rp.10.450 )
  • Simpati 20 (Rp.20.150 )
  • Simpati 25 (Rp.25.100 )
  • Simpati 30 (Rp.30.100 )
  • Simpati 35 (Rp.35.125 )
  • Simpati 40 (Rp.40.100 )
  • Simpati 45 (Rp.45.075 )
  • Simpati 50 (Rp.49.100 )

Harga diatas berlaku sejak saya tulis artikel ini, adapun perubahan harga tergantung dari kebijakan Datapulsa yang saya jadikan sebagai sumber terpercaya.

8. Memiliki Jenis Pulsa Elektrik Yang Lengkap


Pada umumnya, setiap distributor pulsa elektrik menawarkan banyak jenis pulsa yang kemudian disebut dengan distributor pulsa All Operator. 

Dengan menjual banyak jenis pulsa elektrik tentu menjadi satu keunggulan yang dimiliki dan dengan mudah mendapatkan banyak konsumen. 

Pada umumnya, jenis pulsa elektrik yang dibutuhkan oleh banyak konsumen termasuk pulsa Simpati, As, Smarfreen, Tri, Indosat dan masih banyak lagi.

9. Lainnya


Selain hal-hal yang telah saya sebutkan diatas, beberapa hal lagi yang harus dipertimbangkan dalam memilih distributor pulsa elektrik termasuk gratis pada saat melakukan transaksi pengisian pulsa atau deposit, sistem online 24 jam, costumer service yang ramah, menyediakan kartu atau voucher fisik, dan lainnya. 

Kesimpulan


Dalam hal memilih distributor pulsa terpercaya tidak terbatas pada harga pulsa elektrik termurah seindonesia yang biasanya mereka tawarkan kepada calon membernya, namun juga harus memastikan distributor tersebut memiliki alamat yang jelas, kontak yang selalu bisa dihubungi dan hal lainnya yang bisa membuat Anda percaya. Semoga bermanfaat

Post a comment for "8+ Tips Memilih Distributor Pulsa Terpercaya"