Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Daftar Harga Pulsa Agen Termurah se-Indonesia

Daftar harga pulsa agen termurah se Indonesia memang banyak dicari oleh orang yang ingin memulai bisnis pulsa. Pulsa ini memiliki 2 jenis, ada yang berbentuk voucher fisik dan juga elektrik, namun yang paling banyak digunakan adalah pulsa elektrik. Selain itu, operator pulsa juga banyak di Indonesia termasuk Telkomsel, Indosat, Smartfreen dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak operator pulsa kita sama-sama sepakati bila Telkomsel merupakan yang terbesar di Indonesia dan paling banyak memiliki pelanggan. Produk pulsa dari Telkomsel yang paling banyak digunakan adalah Simpati dan AS.  

Untuk mendapatkan harga pulsa agen termurah, Anda harus melakukan riset terlebih dahulu terhadap harga yang ditawarkan dari masing-masing agen pulsa. 

Namun Anda tidak perlu sibuk melakukan hal itu, karena saya sudah melakukannya untuk Anda. Untuk tips memilih agen pulsa elektrik bisa Anda temukan pada artikel sebelumnnya ya!

Daftar Harga Pulsa Agen Termurah 

daftar harga pulsa agen termurah
image by telkomsel

Berdasarkan hasil riset yang telah kami lakukan beberapa hari sebelum artikel ini diposting, kami menemukan beberapa agen yang menawarkan harga pulsa Simpati dan As dari Telkomsel  yang dimulai dari nominal lima ribu sampai seratus ribu rupiah dan kemungkinan termurah seIndonesia. 

Lihat daftar harga pulsa Simpati & As [Telkomsel] dalam tabel berikut ini;

TOKOPEDIA
Produk Nominal Harga
Simpati dan As 15.000 Rp.15.000
Simpati dan As 25.000 Rp.25.200
Simpati dan As 30.000 Rp.30.000
Simpati dan As 40.000 Rp.40.000
Simpati dan As 50.000 Rp.50.000
Simpati dan As 75.000 Rp.75.000
Simpati dan As 100.000 Rp.100.000
Simpati dan As 150.000 Rp.150.000
Simpati dan As 200.000 Rp.200.000
Simpati dan As 300.000 Rp.300.000
Simpati dan As 500.000 Rp.500.000
Simpati dan As 1.000.000 Rp.1.000.000

Disclaimar: Anda tidak perlu khawatir soal harga pulsa agen yang tertera dalam daftar diatas, karena itu merupakan referensi dari situs agen pulsa terpercaya. Kalaupun ada perubahan harga, itu tergantung dari kebijakan masing-masing agen. Kami dan Anda memiliki tugas untuk selalu up to date.

Persiapan Sebelum Daftar Agen Pulsa


Mengetahui harga pulsa termasuk juga dalam persiapan sebelum daftar jadi agen pulsa. Selain itu, beberapa hal dibawah ini yang perlu Anda persiapkan sebelum melakukan pendaftaran sebagai agen pulsa, yaitu;

1. Survei Prospek Penjualan Pulsa


Melakukan survei penjualan pulsa adalah kegiatan yang harus Anda lakukan sebelum memutuskan untuk menjadi agen pulsa. 

Saat ini bisnis pulsa memiliki prospek yang sangat bagus, mengingat pengguna ponsel terus meningkat dan secara otomatis komsumsi pulsa juga ikut meningkat serta penjualan pulsa pun akan laris manis.  

2. Survei Produk Pulsa 


Sebelum menjadi agen pulsa, Anda harus melakukan survei terhadap produk pulsa yang banyak digunakan oleh konsumen. Pada umumnya, produk pulsa yang paling banyak dicari oleh konsumen di Indonesia yaitu produk dari Telkomsel (Simpati, As, Loop), Indosat (Mentari, IM3, AXIS), XL, Three, Smartfrren.

3. Analisa Modal, Omset dan Keuntungan


Selain kedua hal diatas, menganalisis modal, omset dan keuntungan yang akan diperoleh dari agen pulsa juga sangat penting untuk dilakukan. 

Untuk mendapatkan informasi yang lebih detail terkait hal ini, saya menyarankan untuk membaca artikel berikut » peluang usaha bisnis pulsa dan analisa usahanya.

4. Cari Distributor Terpercaya


Persiapan terakhir sebelum memutuskan untuk mendaftar jadi agen pulsa yaitu mencari distributor pulsa terpercaya. 

Hal ini sudah saya bahas pada artikel sebelumnya dan Anda bisa temukan pada artikel berikut; 8+ tips memilih distributor pulsa terpercaya.

Cara Daftar Agen Pulsa 


Setelah persiapan sudah matang, selanjutnya lakukan pendaftaran untuk menjadi member dari distributor pulsa. Tata cara daftar jadi agen pulsa All operator bisa Anda ikuti dalam beberapa langkah berikut;

1. Mendaftarkan Diri Jadi Agen Pulsa 


Jika Anda sudah memiliki persiapan yang matang, Anda tentu sudah memiliki daftar distributor terpercaya. 

Proses pendaftaran jadi agen pulsa biasanya bisa dilakukan secara online di situs resmi distributor pulsa.

Isi form yang disediakan oleh distributor dengan data-data yang valid dan lengkap. Hal ini tentu sangat bermanfaat disaat Anda mengalami kendala dalam hal verifikasi data agen.

2. Lakukan Deposit 


Setelah proses pendaftaran berhasil dilakukan dan sah menjadi agen pulsa dari distributor yang dipilih, selanjutnya lakukan deposit agar Anda memiliki stock pulsa yang bisa dijual kepada konsumen. 

3. Mulai Jual Pulsa


Setelah melewati kedua cara diatas, pada poin ini Anda sudah bisa mulai menjual pulsa ke konsumen. Ingat, pada saat bisnis agen pulsa sudah berjalan pastikan Anda jangan mematok harga yang terlalu tinggi atau terlalu murah. 

4. Hasilkan Keuntungan


Pada poin ini merupakan langkah terakhir dari proses pendaftaran agen pulsa. Anda sudah bisa menghasilkan keuntungan dari setiap pulsa yang terjual. 

Demikianlah ulasan mengenai daftar harga pulsa agen serta persiapan dan tata cara melakukan pendaftaran jadi agen pulsa. Semoga informasi yang termuat dalam postingan ini dapat membantu Anda mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam bisnis agen pulsa. Terima kasih

Post a comment for "Daftar Harga Pulsa Agen Termurah se-Indonesia"