[Terbukti]; Lihat Iklan Dapat Uang di RajaView - Penarikan Minimal 50 Ribu Rupiah

- 7/17/2020
rajaview

Lihat iklan dapat uang memang benar adanya, saya sendiri telah membuktikannya. Dengan menjadi seorang viewer di rajaview, kita bisa dibayar mulai dari Rp.10 - Rp.500 perIklan yang sudah dilihat. Khusus dalam postingan kali ini, saya akan memberikan panduan lengkap soal cara menjadi seorang viewer iklan untuk mendapatkan penghasilan sampingan dari internet.

Tentang RajaView

RajaView merupakan perusahaan digital advertising agency yang berdiri sejak tahun 2018. Rajaview memiliki kemampuan dalam mempromosikan secara digital sebuah produk/jasa ataupun sebuah URL. Selain itu, website Rajaview sebagai fasilitas yang dapat mempertemukan advertiser (pengiklan) dan viewer (orang yang melihat iklan) agar bisa mendapatkan uang.

Dari penjelasan diatas kita dapat memahami bahwa website diatas ditujukan kepada orang / perusahaan yang ingin mendapatkan visitor dari url iklan yang mereka pasang. Selain itu, kesempatan terbuka lebar juga bagi siapa saja yang ingin mendapatkan uang dari iklan yang tersedia untuk dilihat.

Cara Mendapatkan Uang Dari Hasil Lihat Iklan 

Sebelum mulai mendapatkan uang dari hasil lihat iklan dari situs tersebut, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan. Yaitu Alamat email, no telp, dan no rekening bank untuk menerima pembayaran. Jika sudah, ikuti panduan lengkapnya dibawah ini.

Membuat Akun 

Membuat akun di Rajaview adalah langkah awal yang harus dilakukan sebelum mulai mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Proses pendaftarannya pun sangat mudah. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

1. Kunjungi Rajaview

Kunjungi situs Rajaview untuk membuat akun, atau klik [disini] untuk menuju situs tersebut.

2. Membuat Akun

Setelah situs Rajaview terbuka, klik menu "Daftar Sekarang" maka Anda akan diarahkan ke halaman form pendaftaran.

form register raja view


Isi berdasarkan nama, email, no telp, provinsi, kota dan password yang mudah diingat. Selanjutnya klik tombol "Daftar".

3. Aktifasi Akun

Setelah proses pendaftara selesai, akan ada email yang diterima untuk aktifasi akun. Selanjtunya akan diarahkan ke halaman login.

Input No Rekening

Setelah berhasil login, maka akan alihkan ke halaman dashboard. Yang harus dilakukan ketika berada dalam halaman dashboard adalah menginput no rekening sebagai syarat untuk bisa melihat iklan.



Melihat Iklan

Setelah no rekening berhasil terinput, selanjutnya kita sudah bisa melihat iklan dan mulai mendapatkan uang. Jika saldo sudah mencapai 50 ribu rupiah, maka viewer sudah bisa melakukan penarikan ke no rekening yang didaftarkan sebelumnya.



Bukti Penghasilan Dari Lihat Iklan

Selama beberapa hari ini saya sudah mendapatkan uang dari beberapa iklan yang saya lihat. Anda bisa melihat pada secreenshoot gambar yang ada dibawah ini.

bukti penghasilan di rajaview

Link Pendaftaran : [disini]

Kesimpulan:

Bagaimana sobat, Anda sudah pasti percayakan jika hanya melihat iklan siapapun bisa mendapatkan uang. Tips suksesnya adalah usahakan melihat iklan setiap hari sehingga pundi-pundi rupiah semakin cepat terkumpul untuk mencapai batas minimal pembayaran sebesar 50 ribu rupiah. Selamat mencoba...
 

Start typing and press Enter to search