Contoh Kata Kata Promosi Baju Yang Mampu Memancing Perhatian Konsumen

- 3/03/2020

Sebagai seorang penjual baju online maupun konvensional tentu mengharapkan omzet penjualan terus meningkat agar bisnis terus berjalan. Menggunakan kata kata promosi baju yang tepat dipercaya akan mampu memancing perhatian konsumen. Bahkan, tak jarang konsumen langsung memutuskan berbelanja di toko Anda. 

Dalam membuat kalimat promosi, hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa kita tidak boleh melihat melalui kacamata penjual, melainkan dari sisi pembeli. Karena, kan yang akan membeli adalah orang lain, bukan diri kita sendiri. Oleh karena itu, sangat penting untuk meminta pendapat dari orang lain yang bukan merupakan bagian dari perusahaan, lembaga, atau organisasi produsen baju, kaos, kemeja maupun jenis-jenis pakaian lainnya.

Mungkin selama ini Anda sudah mencoba berbagai macam kegiatan promosi namun target belum tercapai? Saatnya Anda mencoba untuk menggunakan beberapa contoh kata kata promosi baju yang ada dibawah ini dengan tujuan untuk menarik perhatian konsumen. 

1. Dapatkan diskon 40% untuk pembelian gamis pertama!

Kata kata promosi diatas sangat cocok digunakan bagi Anda yang menjual baju gamis. Terdapatnya kata "diskon" dalam kegiatan promosi sangat ampuh memancing perhatian konsumen.

2. Nikmati cashbak 45% untuk minimum pembelian Rp100 ribu saja!

Kata Kata promosi "cashback" berlaku untuk semua penjual baju. Pasalnya, dengan menggunakan kata tersebut juga diyakini mampu menarik perhatian konsumen untuk membeli baju yang ada di toko Anda

3. Jaminan uang kembali 100% bila tidak puas!

Agar perhatian konsumen tertuju pada baju yang Anda jual, cobalah menggunakan kata kata promosi "jaminan uang kembali" yang ada diatas.

4. Promo besar-besaran, buruan dapatkan bonus 1 baju muslim setiap pembelian Rp1.000.000!

Promo besar besaran juga menjadi salah satu contoh kata kata promosi yang menjadi senjata ampuh untuk memancing minat beli konsumen dalam kegiatan promosi. 

5. Beli 3 baju muslim anak, gratis 1 baju muslimah perempuan!

Khusus untuk penjual baju muslim anak anak. Penggunaan kalimat promosi diatas yang mengandung kata kata promosi "gratis" yang juga dapat menghidupkan gairah ibu ibu untuk membelikan baju untuk anak-anaknya. 

Pada umumnya, konsumen "khusus ibu ibu" akan sangat senang berbelanja jika melihat kata kata promosi "gratis" dalam setiap kegiatan promosi.

Selain contoh kata kata promosi diatas, sebenarnya masih banyak kata kata promosi yang bisa Anda gunakan dan dapat Anda ketahui dalam artikel artikel sebelumnya.

Demikian postingan kali ini, semoga dengan adanya contoh kata kata promosi baju yang ada diatas dapat menaikkan omzet penjualan agar bisnis Anda terus berjalan hingga mencapai kesuksesan.
 

Start typing and press Enter to search