Tempat wisata baru 2020 - Wisata Alam Kali Biru (Polman)

- 1/01/2020

Pada awal tahun 2020 kami mengunjungi salah satu wisata alam terbaru di polman yaitu Wisata Alam Kali Biru. Wisata Alam Kali Biru menawarkan berbagai macam fasilitas dan hiburan yang akan membuat anda betah berlama-lama berada disana.

Hj. Hamida selaku pengelola wisata alam kali biru melihat banyaknya pengunjung yang kian hari kian ramai  untuk berkunjung ke daerah tersebut khususnya dihari libur. Dari situasi itulah yang membuat beliau menemuklan ide untuk membuka tempat wisata tersebut.

Letak Wisata Alam Kali Biru


Wisata Alam Kali Biru terletak di Desa Batetanga, Kecamatan Binuang Kabupaten Polman Sulawesi Barat. Berangkat dari kota pinrang, jarak yang akan ditempuh sejauh 177km dan membutuhkan waktu hingga 1-1.5jam untuk sampai disana menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat.


Welcome To Wisata Alam Kali Biru

Rimbunnya daun pepohonan dan hamparan bebatuan besar beserta aliran air sungai yang membuat para pengunjung betah berlama-lama berendam. Bukan hanya sungai, namun banyak fasilitas lain yang bisa anda nikmati jika anda sudah berada disana.

Wisata Alam Kali Biru - Harga Tiket Masuk 

Pengelola wisata alam kali biru tidak menetapkan tarif yang tinggi. anda hanya perlu membeli tiket masuk seharga 5000 rupiah saja untuk sekali kunjungan.

Wisata Alam Kali Biru - Fasilitas

Jika anda hendak berkunjung kesana, wisata alam kali biru menawarkan berbagai macam fasilitas, seperti sungai, kolam renang (untuk dewasa dan anak-anak) cafe, hingga gazebo yang bisa kalian sewa.

Wisata Alam Kali Biru - Jajanan


Ada banyak pedagang kaki lima yang menjajakan makanan hingga buah-buahan. Pada waktu tertentu, anda akan bisa menikmati buah durian, langsat, dan rambutan.

Jika hari libur tiba, anda boleh mengunjungi tempat wisata alam kali biru agar bisa langsung menikmati fasilitas yang ada disana.
 

Start typing and press Enter to search