-->

Contoh Kata Kata Promosi Produk Kecantikan Untuk Mendongkrak Penjualan

- January 26, 2020

Ada banyak kata kata promosi produk kecantikan yang bisa Anda temukan dalam postingan kali ini! 

Promosi  memang sangat berpengaruh dalam suatu bisnis. Bahkan, kegiatan dalam mempromosikan sebuah produk menjadi salah satu kunci sukses untuk meningkatkan penjualan.

Tak perlu banyak basa basi, berikut beberapa contoh kata kata promosi produk kecantikan yang mampu menarik perhatian konsumen serta mampu mendongkrak penjualan.

1. TERBUKTI

Menggunakan kata kata "Terbukti" dalam kegiatan promosi produk kecantikan memiliki daya tarik yang sangat hebat dan mampu menarik perhatian konsumen. Mereka akan berpendapat jika produk kecantikan Anda sangat baik digunakan 

Jika jenis produk kecantikan Anda adalah pencerah kulit, maka kata kata promosi yang tepat untuk digunakana sebagai berikut:
  • Produk ini Terbukti mencerahkan kulit Anda dalam 7 hari
  • Mencerahkan kulit dalam waktu singkat gunakan produk ini sudah Terbukti

2. DIJAMIN 100%

Menggunakan kata kata "Dijamin 100%" saat mempromosikan produk kecantikan juga sangat ampuh untuk meyakinkan konsumen. Pasalnya, kata kata ini membuat konsumen merasa yakin terhadap produk kecantikan yang Anda tawarkan.

Baca juga: contoh kata kata promosi olshop terbaru 2020

Jika jenis produk kecantikan Anda adalah lipstik, maka kata kata promosi yang sangat tepat untuk digunakan sebagai berikut: 
  • Menggunakan lipstik ini, dijamin 100% akan mempercantik penampilan Anda
  • Dijamin 100% bibir merah merona dengan lipstik ini

3. BPOM

Menggunakan kata kata "BPOM" dalam promosi produk kecantikan membuat konsumen akan merasa aman disaat menggunakannya. Terbukti, banyaknya produk kecantikan yang berlabel "BPOM" sangat laris terjual dipasaran bahkan banyak pemiliki bisnis produk kecantikan kebanjiran pesanan sejak produk mereka berlabel BPOM.

Contoh penggunaan kata BPOM dalam promosi produk kecantikan sebagai berikut:
  • Produk kecantikan berlabel BPOM, Anda tak perlu ragu menggunakan produk kecantikan kami

Penting: pastikan produk yang anda promosikan benar-benar memiliki label dari BPOM

4. GRATIS

Bukan rahasia lagi jika menggunakan kata "GRATIS" dalam promosi sangat ampuh menarik perhatian konsumen serta mampu meningkatkan penjualan produk. 

Beberapa contoh penggunaan kata Gratis dalam promosi produk kecantikan sebagai berikut:
  • Beli 1 Gratis 2
  • Beli 2 Gratis 3
  • Beli 3 Gratis 3 Untuk produk tertentu

5. BARU

Sesuatu yang baru pasti disukai oleh setiap orang. Penggunaan kata "Baru" akan memunculkan rasa keinginan tahu konsumen terhadap produk tersebut. Walaupun sudah memiliki produk yang sama, pelanggan akan tergoda membeli versi baru dari produk tersebut.

Contoh penggunaan kata "baru" dalam promosi produk kecantikan sebagai berikut:
  • Kini produk kami hadir dengan penampilan baru yang lebih nyaman, namun tetap gaya

Sekumpulan kata kata promosi produk kecantikan yang ada diatas dijamin akan menarik perhatian konsumen serta dapat meningkatkan omzet penjualan produk kecantikan Anda. Salam sukses selalu...
 

Start typing and press Enter to search