-->

Contoh Kata Kata Promosi Makanan Dan Olshop Terbaru 2020

- January 05, 2020

Promosi merupakan salah satu strategi bisnis yang paling ampuh untuk menarik perhatian konsumen dan diyakini dapat meningkatkan omzet penjualan. Selain menggunakan brosur atau spanduk sebagai alat promosi, penggunaan kata kata promosi pun dianggap paling efektif untuk menarik perhatian konsumen. 

Penggunaan kata kata promosi yang menggelitik, menggoda, singkat dan mudah dipahami adalah salah satu cara paling efektif untuk menarik perhatian konsumen. 

Dalam artikel ini, anda dapat menemukan contoh kata kata promosi untuk makanan, olshop (online Shop) yang bisa anda gunakan. 

CONTOH KATA-KATA PROMOSI MAKANAN TERBARU 2020


Berbisnis makanan memang memiliki tingkat persaingan yang tinggi disebabkan karena makanan adalah kebutuhan sehari-hari. 


Agar anda bisa memenangkan persaingan ini untuk merebut perhatian konsumen atau pembeli , anda perlu coba menggunakan beberapa contoh kata kata promosi khusus untuk makanan. sebagai berikut; 

#1. Gratis 1 Porsi Nasi Goreng Spesial !!! Ajak 2 Teman Anda Makan Disini 

Dengan adanya kalimat / kata kata promosi diatas, dijamin makanan anda akan laris manis. Akan ada banyak pengunjung yang membawa teman-temanya untuk makan ditempat anda.


#2. Pesan Mie Ayam Spesial !!! Gratis Minuman Apa Saja !!! 

Bagi pengunjung yang memang suka makan mie ayam akan merasa diuntungkan dengan adanya promosi yang anda ditempat anda.



#3. Cukup Bayar 8000 !!! Kamu bisa makan enak

Siapa yang tidak mau makan enak dengan harga terjangkau. Dengan menggunakan kalimat / kata kata promosi ini, dijamin jualan Anda bakalan laris manis.



#4. Khusus hari ini !!! Ada diskon spesial untuk pelajar dan mahasiswa 

Pelajar dan Mahasiswa yang masih ngontrak akan sangat senang dan merasa diuntungkan dengan adanya diskon makanan. Pasalnya, mereka ini belum memiliki penghasilan sehingga mereka cenderung mencari makanan yang harganya pas dikantongnya.  Kalimat / kata kata promosi makanan seperti ini sangat manjur untuk menggaet pelanggan. 



#5. Makan coto gratis ketupat 

Tak lengkap rasanya ketika menyantap hidangan coto tidak disertai dengan ketupat. Coto dan ketupat memang pasangan yang serasi. Penggunaan kalimat / kata kata promosi seperti ini pasti pengunjung lebih tertarik untuk makan ditempat Anda. 



#6. Promo spesial !!! Ayam bakar hanya 7000 

Untuk penikmat makanan ayam bakar, harga 7k untuk 1 potong ayam bakar termasuk sangat murah. Dengan penggunaan kalimat / kata kata promosi ini juga sangat berpengaruh untuk menarik perhatian pelanggan.

CONTOH KATA-KATA PRMOSI OLSHOP (ONLINE SHOP) TERBARU 2020


Pada era digital saat ini, anda dapat berjualan dengan memanfaatkan teknologi internet untuk menjangkau pelanggan lebih luas. Secara umum, bisnis ini dikenal sebagai bisnis online shop /olshop (berjualan secara online). 

Online shop (olshop) adalah salah satu model bisnis kekinian yang dianggap paling efektif untuk meningkatkan omzet penjualan dengan memanfaatkan website atau social media termasuk facebook, twitter, instagram, google adwords sebagai media promosi. 

Namun bisnis online shop juga memiliki tingkat persaingan yang sangat tinggi. Agar dapat memenangkan persaingan, anda perlu menggunakan kata kata promosi yang tepat khusus unuk online shop yang di bawah ini: 

Menggunakan Kata "Bonus"

Bonus adalah contoh kata kata promosi juga diyakini dapat mendongrak penjualan. konsumen akan berbondong bondong membeli barang anda karena mendapatkan tambahan barang secara cuma cuma. 

Contoh penggunaan kata kata promosi "bonus" 
  1. Dapatkan bonus keychain cantik selama masa pre-order berlangsung. 

Menggunakan Kata "Terbaik"

Terbaik adalah contoh kata kata promosi juga memiliki daya tarik tersendiri untuk menarik perhatian pembeli. Sebab, pembeli sudah pasti mencari barang yang memiliki kualitas yang bagus seperti yang anda tawarkan disaat anda melakukan promosi. 

Contoh penggunaan kata kata promosi "terbaik"
  1. Hanya di sini Anda bisa mendapatkan produk-produk terbaik. 

Menggunakan Kata "Garansi" 

Garansi adalah contoh kata kata promosi yang juga memiliki kekuatan yang power full untuk menarik perhatian pembeli. Pembeli akan berpikir bahwa produk yang anda jual aman karena memiliki jaminan. 

Contoh penggunaan kata kata promosi "Garansi"
  1. Garansi uang kembali jika ukuran pakaian tidak sesuai  

Menggunakan Kata "promo" 

Kata promo menjadi contoh kata kata promosi olshop (online shop) paling sering digunakan. Karena kata promo memang terbukti dapat merebut perhatian konsumen. Terlebih lagi jika menggunakan kata promo diwaktu tertentu seperti di hari libur atau menjelang hari raya akan membuat olshop anda diserbu oleh pembeli. 

Contoh penggunaan kata kata "promo" 
  1. Hanya minggu ini !!! Dapatkan promo hingga 25% untuk semua produk 
  2. Promo spesial khusus lebaran !!! Diskon 60% +30% Untuk produk tertentu 

Menggunakan Kata "Cuci Gudang"

Untuk menghabiskan produk yang anda jual, contoh kata kata promosi yang paling tepat digunakan adalah cuci gunakan. Kata ini diyakini mampu menarik perhatian konsumen sebab mereka sudah paham bahwa arti dari "cuci gudang" adalah dimana pemilik barang mematok harga yang lebih murah untuk menghabiskan stock jualan.

Contoh penggunaan kata kata promosi "cuci gudang"
  1. Cuci gudang besar-besaran. Dapatkan berbagai produk terbatas sekarang juga.

Selain menggunakan kata kata promosi olshop diatas, google adwords juga menjadi pilihan terbaik sebagai media promosi olshop anda. Cara mengoptimalkan fitur google adwords sudah dibahas secara lengkap dalam blog ini. 

Bagaimana sobat, apakah sudah punya satu dari beberapa contoh kata kata promosi makanan dan olshop yang ada diatas bisa dijadikan sebagai jurus ampuh untuk menarik perhatian pembeli serta meningkatkan omzet penjualan bisnis Anda? Apabila ingin mendapatkan lebih banyak contoh terkait kata kata promosi, anda bisa membaca artikel yang telah kami tulis sebelumnya disini. Selamat mencoba dan semoga sukses !!!
 

Start typing and press Enter to search