Cerita Orang Miskin Menjadi Kaya Raya Bergaji Ratusan Juta - Eka Lesmana

- 1/06/2020

Cerita orang miskin menjadi kaya  - Menjadi orang yang sukses dan kaya bukanlah perkara yang mudah. Meskipun Anda terlahir dari keluarga yang berada bukanlah jaminan Anda bakalan  menjadi orang kaya di masa depan. Dan sebaliknya, meskipun Anda terlahir dari keluarga yang miskin, tidak tertutup kemungkinan Anda bakalan menjadi orang yang kaya raya nantinya. 

Tak ada satu orang pun yang dapat memprediski kapan kesuksesan datang menghampiri. Namun berkat ketekunan, kegigihan, usaha disertai doa semuanya bisa terwujud. Mari kita buktikan dengan meyimak cerita orang miskin yang akhirnya menjadi orang yang kaya raya.

Cerita Orang Miskin Menjadi Kaya - Eka Lesmana, Pemuda Miskin Sukses Bergaji Rp. 100 Juta Dari Adsense


Eka lesmana adalah pemuda miskin yang tinggal di desa terpencil sukses bergaji 100 Juta dari profesi barunya menjadi seorang blogger. 

Sebelum meraih kesuksesannya itu, Eka lesmana tentu memiliki sepenggal cerita yang bisa kita jadikan inspirasi.

Dimulai dari tingkat pendidikan, Eka lesmana hanya sempat mengenyam pendidikan hingga tingkat SMP. Ketebatasan biaya adalah salah satu tembok penghalang untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. 

Saat beranjak remaja dengan modal ijazah smp yang dimilikinya, beliau kesusahan mendapatkan pekerjaan saat itu. Beruntung ada sang paman yang menawarkan pekerjaan menjadi seorang angon bebek. Namun karena beliau tidak punya keahlian khusus, bebek yang digembalaknnya sering hilan dimakan binatang buas.

Singkat cerita, setelah mendapatkan pekerjaan di Yogyakarta dan dirinya sering bertemu seorang perempuan yang berprofesi sebagai penjual online. Beliau sering bertanya panjang lebar tentang masalah berjualan online dan pada akhirnya beliau tertarik dan mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya.

Berkatkeyakinan, kegigihan, keseriusan dan doa yang selalu dipanjatkan, beliau sukses menjadi blogger dengan penghasilan ratusan juta dari Google Adsense

Sungguh satu cerita yang sangat menginsipirasi. Semoga beliau terus diberi kesehatan dan tambah sukses dengan profesinya sebagai blogger.  
 

Start typing and press Enter to search