Panduan untuk pemula - Cara Memulai investasi untuk melipat gandakan uang

- 12/24/2019


Cara  Memulai investasi untuk melipat gandakan uang - Apakah anda pernah bermimpi untuk menjadi kaya dalam waktu semalam? Saya rasa ini mustahil untuk bisa terwujud, karena tak pernah ada cara yang instan untuk membuat anda menjadi orang kaya dalam semalam.

Ayo kawan!!! mulai dari sekarang rubah cara berpikir anda, karena salah satu cara mudah melipat gandakan uang yang anda miliki adalah berinvestasi. Anda tak perlu menunggu kaya untuk memulai berinvestasi. karena denga cara ini, kondisi keuangan anda akan terjaga khususnya pada masa yang akan datang.

Cara  Memulai investasi untuk melipat gandakan uang

Mulai dari sekarang investasikanlah sebagian uang yang anda miliki untuk memperoleh keuntungan yang lebih banyak terkhusus untuk masa yang akan datang. 

  • Contoh Keuntungan Berinvestasi - Ketika anda berinvestasi di bursa efek, reksadana, deposito, atau peer to peer landing, maka keuntungan yang anda peroleh minimal 5% setiap bulannya.
  • Cara Menghitung Keuntungan Investasi - Jika menginvestasikan modal anda sebesar Rp.1.000.000.- dengan bunga sebesar 5%, maka uang anda akan bertambah sebesar Rp.1.050.000.- 
catatan penting: keuntungan sebesar 5% bukanlah angka yang mutlak (tergantung bank atau perusahaan yang anda tempati berinvestasi).

Tips Berinvestasi Untuk Pemula

Sebelum anda memulai untuk berinvestasi, ada beberapa tips penting yang ingin saya sampaikan kepada anda 

  • Persiapkan modal - Saya menyarankan untuk menyiapkan modal minimal Rp.100.000.- untuk awal investasi
  • Memilih Jenis Investasi - Ada banyak jenis investasi yang bisa anda pilih termasuk deposito, peer to peer landing, obligasi, bursa efek dll.
  • Resiko dan Keuntungan - Setiap kegiatan pasti memiliki resiko tapi juga tetap saja memiliki keuntungan. Masalah seperti ini tergantung dari kita sendiri bagaimana cara menyikapinya sehingga dapat mengambil keputusan yang tepat. 

Kesimpulan: 

Untuk memulai berinvestasi, pastikan anda memiliki modal minimal Rp.100.000.- dan pilih jenis investasi yang anda rasa dapat memberikan keuntungan lebih namun memiliki resiko yang minim.

Apa yang Anda katakan tentang artikel diatas? Kami menunggu masukan dari Anda untuk perkembangan blog ini kedepannya!
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search