Jasa merupakan aktivitas yang dilakukan antara penyedia layanan jasa dengan pengguna jasa yang memang membutuhkan layanan. Layanan yang saya maksud disini adalah merupakan tindakan,barang,keahlian dan penyediaan tempat yang bisa digunakan oleh setiap orang untuk melakukan aktifitas atau kegiatan yang bisa dirasakan langsung manfaatnya. Contoh kecilnya adalah tukang potong rambut. Jasa layanan potong rambut banyak kita temukan dan bahkan ada yang dibawah pohon saja dan bisa mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit.

Oleh sebab itu bagi anda yang ingin terjun dalam dunia usaha dibidang jasa, saya akan memberikan gambaran peluang usaha terbaik yang bergerak dalam bidang jasa layanan. Namun, sebelum saya membahas lebih jauh, mari kita simak beberapa alasan mengapa harus menjalankan bisnis atau usaha dalam bidang jasa layanan. Yaitu:
  • Potensi keuntungan yang menggiurkan.
  • Membutuhkan modal yang tidak terlalu besar.
  • Banyak yang membutuhkan.
  • Minim persaingan.
  • Tidak semua orang bisa manjalankannya.
  • Terkadang tidak memerlukan skill.

Peluang Usaha Bidang Jasa Yang Sangat Menjanjikan

Ada banyak peluang usaha jasa layanan yang bisa dijalankan, akan tetapi bagi saya, usaha jasa yang terbaik dan memliki potensi kebutuhan orang banyak serta menjanjikan keuntungan yang besar adalah sebagai berikut :

# Jasa Layanan

Jenis usaha jasa ini adalah memberikan pelayanan dengan cara membersihkan kendaraan atau pakian pelanggan.

1. Usaha Jasa Cuci Motor

Motor adalah alat transportasi handal yang banyak digunakan oleh banyak orang untuk menuju kesuatu tempat. Motor bisa digunakan tidak hanya orang dewasa, akan tetapi anak yang belum cukup umur pun sudah bisa menggunakannya. Jadi nggak usah heran, jika dijalan raya didominasi oleh pengguna motor.

Namun yang menjadi permasalahan disini adalah, ketika datang musim hujan, kendaraan motor yang sering digunakan untuk berkatifitas sudah pasti kotor dan hampir semua orang menginginkan kendaraanya bersih disetiap saat. inilah celah yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan.

Bagi yang sudah menjalankan usaha ini, mereka mengaku penghasilan bersih yang mereka dapat sebesar Rp. 4.700.000.-

Tentunya dengan penghasilan sebesar itu sudah cukup bagi orang yang sudah berkeluarga terlebih jika masih bujang.

2. Usaha Jasa Laundry

Demikian pula dengan Usaha Jasa Laundry, Tak sedikit orang utamanya ibu rumah tangga yang super sibuk lebih memilih menggunakan jasa laundry ketimbang mencuci pakaian sendiri. Oleh sebab itu, usaha laundry juga berpotensi menghasilkan keuntungan antara 3 - 4 Juta rupiah setiap bulannya.

# Jasa Sewa
Jenis usaha jasa ini adalah dengan menyewakan barang yang dimiliki kepada pihak penyewa yang membutuhkan barang tersebut dalam jangka waktu tertentu.

3. Usaha Jasa Rental Mobil

Usaha Rental Mobil bisa mendatangkan keuntungan bersih hingga Rp. 1.500.000.- per Minggu atau Rp.6.000.000.- per Bulan.

4. Usaha Jasa Sewa Warnet

Usah Warnet bisa mendatangkan keuntungan bersih hingga Rp. 300.000.- per Hari.

5. Usaha Jasa sewa lapangan Futsal

Lapangan Futsal bisa mendatangkan keuntungan bersih hingga Rp. 7.500.000.- per Bulan.

Jasa Pengiriman

Jenis usaha jasa ini adalah biasanya menggunakan alat transportasi sebagai alat untuk membawa barang atau dokumen pelanggan ke alamat tempat tujuan.

6. Jasa Pengiriman surat

Jasa pengiriman surat bisa mendatangkan keuntungan bersih hingga Rp.

7. Jasa Pengiriman barang

Jasa pengiriman barang bisa mendatangkan keuntungan bersih hingga Rp.

8.Jasa Pengantar makanan

Jasa pengantar makanan bisa mendatangkan keuntungan bersih hingga Rp.

Tak banyak yang tahu, bahwa bergerak dibidang usaha jasa akan menjanjikan keuntungan yang besar dan melimpah jika seseorang serius menjalananinya, dan maka beruntunglah bagi anda yang sempat membaca artikel ini karena telah memiliki gambaran bahwa peluang usaha yang telah saya paparkan diatas sangat berpotensi merubah hidup seseorang.

ADVERTISE